Red Doorz Siap Bersaing Dengan Hotel Konvensional.

Red Doorz dengan konsep Virtual Hotel Operator atau hotel berbasis aplikasi , menjadi tren baru bagi para pendatang di suatu kota. Dengan harga yang sangat terjangkau , bahkan cenderung bersahabat untuk para backpaker , tentunya akan membawa warna baru di industri perhotelan Pekanbaru

Semakin meningkatnya kunjungan pariwisata ataupun MICE ke Kota Perkanbaru, tentu membuat beberapa investor baik dalam maupun luar negeri , khususnya di bidang perhotelan berekspansi ke kota Smart Madany ini.

Red Doorz dengan konsep Virtual Hotel Operator atau hotel berbasis aplikasi , menjadi tren baru bagi para pendatang di suatu kota dalam hal ini Pekanbaru. Dengan harga yang sangat terjangkau , bahkan cenderung bersahabat untuk para backpaker , tentunya akan membawa warna baru di industri perhotelan Pekanbaru.

Harga yang low price di Red Doorz hotel ini juga berlaku untuk corporate atau perusahaan yang bekerjasama. Anda juga tidak akan sulit menemukan Red Doorz ini , karena sudah ada di lima titik di Kota Pekanbaru. Menurut Mardaleni , Corporate Sales Executive Red Doorz , para turis lokal maupun mancabegara akan sangat terbantu dengan konsep Red Doorz ini karena baik mencari lokasi maupin pemesanan kamar bisa dicari di aplikasi.

Mardaleni , Corporate Sales Executive Res Doorz mengemukakan siap bersaing dengan hotel konvensional lainnya di kota Pekanbaru, karena menurutnya harga yang bersahabat serta kemudahan customers dalam pemesanan membuat hotel ini layak menjadi pilihan baru untuk pengunjung yang berwisata ke kota ini. (JG)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *