PD PRSSNI Riau Gelar Halal Bi Halal dan Diskusi Radio

Lama tidak terdengar Aktifitasnya, Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia, atau PD PRSSNI Daerah Riau kamis siang menggelar Halal Bi Halal dan Diskusi Radio.

Acara yang digelar di hotel Furaya tersebut dihadiri utusan dari 11 radio anggota dan 3 Radio Calon Anggota PRSSNI Riau. Hadir juga dalam kesepatan tersebut Komisioner KPID Riau Warsito dan perwakilan  Balai Monitoring Frekwensi Pekanbaru Titoni dan Ferdinan serta undangan lainnya.

Kepada wartawan usai acara Ketua PD PRSSNI Riau Meidizon mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara ini bertujuan untuk merekat silaturahmi antara sesama anggota PRSSNI Riau maupun dengan calon anggota dan pihak-pihak terkait lainnya. Diharapkan dengan pertemuan ini akan terbangun suasana baik untuk perkembangan dunia Radio di Riau khususnya.

Selain itu menurut Meidizon, adanya semangat baru dari pengurus pusat PRSSNI untuk memajukan organisasi ini, membuat pihaknya juga merasa perlu untuk menyampaikan kepada anggota dan calon anggota. Selain itu ia juga merasa perlu untuk menyerap aspirasi anggota untuk disampaikan ke pengurus pusat, sehingga hubungan harmonis akan bisa tercipta.(PE)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *