Bharabas 975 FM

News and Information

Ketum PSSI Tinjau Stadion Utama

Ketua Umum Persatuan Sebak Bola Indonesia  atau PSSI Mochamad Iriawan meninjau Stadion Utama Riau. Stadion megah ini nantinya akan dijadikan sebagai salah satu venue nominasi World Cup U20 tahun 2021.

Ketua Umum Persatuan Sebak Bola Indonesia  atau PSSI Mochamad Iriawan tinjau Stadion Utama Riau. Stadion megah ini nantinya akan dijadikan sebagai salah satu venue nominasi World Cup U20 tahun 2021.

Pada peninjauan tersebut, Mochamad Iriawan atau sering disapa dengan Iwan Bule didampingi Gubernur Riau Syamsuar langsung melihat sarana dan prasarana Stadion Utama Riau.

Menurutnya, untuk mewujudkan Stadion Utama Riau menjadi venue nominasi World Cup U20 tahun 2021, perlu dilakukan penyempurnaan darisisi sarana prasarana.Beberapa catatan yang harus diperbaiki diantaranya standar  rumput yang harus diganti standar FIFA.

Kemudian ruang ganti pakaian pemain, loker, tangga harus memakai karpet, termasuk penunjang kebutuhan pemainl ainnya.

Selain itu, lanjut Iriawan, secara kasat  mata di luarstadion ada beberapa yang perlu dilakukan perbaikan-perbaikan.

Lebih lanjut Iwan Bule menambahkan, sebetulnya Riau tidak masuk 10 stadion yang masuk laporan FIFA. Hanya saja PSSI mengambil inisiatif karena gubernur dan masyarakat Riau nampaknya ingin sekali stadion ini menjadi venue World Cup. (pe)

Bagikan