Dukung Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Riau, RAPP dan APR Serahkan Bantuan 150 Ribu Paket APD

Bagikan

Peduli dengan keselamatan petugas medis yang menangani pasien covid 19 di Riau, PT. Riau Andalan Pulp and Paper atau RAPP dan PT Asia Pasific Rayon menyerahan bantuan berupa  Alat Pelindung Diri atau APD.

 Bantuan ini diserahkan lansung oleh Stakeholder Relations Manager RAPP, Wijatmoko Rah Trisno kepada Gubernur Riau Syamsuar  yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Riau.

Bantuan ini  terdiri dari 150 Ribu Baju Azmat, 150 ribu Masker, 150 Ribu Sarung tangan, dan 400 Ribu Kacamata medis.

Stakeholder Relations Manager RAPP, Wijatmoko Rah Trisno mengatakan pihaknya terpanggil untuk turun tangan membantu para dokter dan tenaga kesehatan yang beresiko terpapar langsung COVID-19.

Terlebih APD merupakan kebutuhan penting pada masa tanggap darurat ini, di mana tim medis menjadi garda terdepan menangani covid-19.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar mengapresiasi PT RAPP dan APR yang ikut berpartisipasi dalam menangangi dan pencegahan penyebaran covid-19 di Riau khususnya.

APD ini menjadi kebutuhan wajib bagi tenaga medis, yang terus berjuang menangani pasien covid-19, yang tersebar di berbagai rumah sakit di Riau. (pe)

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *