Kasus Terinfeksi Virus Corona terus Bertambah Setiap Harinya

Bagikan

Setiapnya harinya kasus virus corona terus mengalami penambahan, dan itu tidak hanya terjadi Pekanbaru namun dunia.

Karena itu, Jubir Gugus Tugas covid-19 tigkat Kota Pkeanbaru, Dokter MUlyadi  menghimbau masyarakat untuk betul-betul mematauhi himabuan dari Pemerintah untuk tidak keluar rumah serta juga menjaga jarak.

DIkatakan Dokter Mulyadi, dikhawatirkan jika penyebaran wabah corona tidak segera dibatasi, RS yang ada saat ini tidak akan sanggup untuk menampung pasien yang terinfeksi virus corona.  Selain juga tentunya tenaga media juga akan  kewalahan. Sebab penyebaran virus corona sangat cepat dan terjadi dalam satu waktu yang serentak.

Karena itu, kepada masyarakat Pekanbaru yang masih tidak peduli dengan himbauan waspada corona yang disampaikan Pemerintah Kota Pekanbaru, kembali diingatkan untuk bisa peduli pada kesehatannya.

Di Pekanbaru sendiri, ada tiga kecamatan dengan kasus ODP virus corona yang terbanyak yakni kecamatan Tampan, Marpoyan damai dan Tenayan Raya.

Sementara itu untuk penyebaran kasus virus corona untuk Kota Pekanbaru sampai Kamis sore tercatat ada  2406 orang. Terdiri dari ODP 1186 orang, PDP  56 orang dengan .36  masih dirawat. dan 4 meninggal serta 5 kasus terkonfirmasi positif dengan 1 sudah dinyatakan sembuh. (ds)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *