Sambut Ramadan, Gubri Ajak Masyarakat Doa dan Berzikir

Bagikan

Gubernur Riau Syamsuar mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan doa dan zikir dalam menyambut Bulan Suci Ramadan.

Kepada Wartawan senin siang di Posko Penanggulangan Covid 19 di Gubernuran Riau, syamsuar mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau untuk memanjatka doa dan berzikir di rumah masing-masing dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dengan harapan Negara kita ini cepat terhindar dari musibah Corona.

Lebih lanjut Gubri mengatakan, malam ini di rumah dinasnya juga akan melakukan zikir dan tausyiah. Demikian juga di rumah dinas Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution dan Anggota Forkopimda Riau lainnya.

Menurut Gubri, kegiatan Doa dan Zikir itu tidak dilakukan dengan jumlah massa yang besar. Namun hanya dalam skala kecil, karena mengikuti protokoler kesehatan.

Pada kesempatan itu, Gubri juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan ziarah kubur dengan jumlah massa yang banyak. Hal ini sangat bertentangan pelaksanaan PSBB dan protokoler kesehatan.

Dalam kesempatan itu Gubri berharap masyarakat benar-benar mentaati aturan atau protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga penyebaran wabah Covid-19 ini dapat diminimalisir. (pe)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *