Hari ke 4 PSBB, Masih Banyak Masyarakat Langgar ATuran

Bagikan

Sejak  dilaksanakannya Pembatasan SOial Berskala Besar atau PSBB di Pekanbaru, masih banyak yang masyarakat yang tidak peduli dengan aturan PSBB.

Hal ini disampaikan Sekda Pekanbaru, M Noer sesuai dengan hasil evaluasi tim gugus tugas covid 19 Kota Pekanbaru.

Dikatakan M Noer, berbagai himbauanh telah dilayangkan oleh Pemerintah Kta Pekanbaru namun ternyata tidak mendapat respn dari masyarakat. ANtara lain masih adanya tempat usaha yang tetap beroperasi meski sudah disarankan untuk tutup guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Pekanbaru. Selain juga masyarakat dikatakan  M Noer masih banyak berpikir untuk diri sendiri sehingga mengindahkan himbauan dari pemerintah. Padahal saat ini menurut semua orang terdampak covid 19.

Masih adanya  mesjid yang menggelar sholat berjamaah juga dikatakan M Noer masih terpantau oleh tim gugus tugas Pemko Pekanbaru.

Selain itu untuk pengawasan di lokasi cek poin juga diakui M Noer masih ada kekurangan semisal tidak adanya ambulance dan petugas kesehatan yang berjaga di cek poisn dan juga tidak adanya alat pengukr suhu tubuh.

Namun mulai hari ini, M Noer memastikan untuk permasalahan ambulncae sudah mulai diatasi dengan memberdayakan ambulnace dari puskesmas. (ds)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *