Zikir dan Doa Bersama di Riau, Minta Covid-19 Berakhir

Bagikan

Gubernur Riau Syamsuar senin malam di kediamannya menggelar zikir dan doa bersama jajaran, alim ulama, tokoh agama, masyarakat serta para kepala daerah kabupaten dan kota di wilayah setempat, lewat video conference.

Pandemi covid 19 di Provinsi Riau masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir hingga menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah.

Mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota, hingga ke desa dan kelurahan. Semua pihak bergandeng tangan, peran serta seluruh unsur dilibatkan, baik dari instansi vertikal, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk juga tokoh adat.

Tak hanya langkah nyata semisal pelaksanaan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB), bahkan munajat lewat zikir dan doa pun dilakukan, berharap wabah covid-19 segera berakhir.

Dalam munajatnya, gubernur  berharap agar seluruh masyarakat dan semua kalangan yang terlibat dalam upaya penanganan covid-19 selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Terlebih saat menghadapi masa dan situasi sulit sekarang. (pe)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *