Andi Rahman Bagikan 11 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Bagikan

Anggota DPR RI daerah pemilihan Riau 1, Arsyadjuliandi Rachman, membagikan 11 ton beras kepada masyarakat miskin di Riau, yang terdampak virus corona  atau covid-19. Untuk tahap pertama mantan Gubernur Riau ini membagikan beras kepada masyarakat Pekanbaru, di Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dijelaskan Andi Rahman, selain masyarakat Kota Pekanbaru, daerah lain yang bakal menerima bantuan dari anggota Komisi II DPR RI ini, adalah warga Siak, Bengkalis dan Kota Dumai. Dengan jumlah beras 11 ton ini, diakui Andi Rahman, belum mencukupi untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Apalagi untuk menghadapi bulan suci Ramadhan, yang akan masuk dalam beberapa hari ini.

Sementara itu, warga Kelurahan Meranti Pandak, Latifah (38), merasa bersukur atas bantuan beras yang diberikan oleh Andi Rahman. Dua bulan sudah virus corona melanda Pekanbaru, baru pertama kali ini ia menerima bantuan beras. Apalagi ditengah wabah corona, dan penetapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) oleh Pemko Pekanbaru.

Ucapan yang sama juga disampaikan warga lainnya, Yurliana (50), ia tidak menyangka anggota DPR RI yang juga mantan Gubernur Riau ini, mau turun langsung kerumah papannya untuk membagikan beras. Dan sejauh ini tidak ada yang memberikan bantuan. (pe)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *