Bertambah Lagi 2 Positif dari Klaster Perjalanan Jabar,

Bagikan

Pasien positif covid-19 di Provinsi Riau,terus bertambah  dan total pasien positif di Riau saat ini tercatat 61 orang, dimana 28 masih dirawat, 27 sembuh dan pulang serta 6 orang lainnya meninggal dunia.

Namum penambahan 3 pasien positif ini kemarin  menimbulkan pertanyaan karena  2 pasien diantaranya merupakan pasien yang sama riwayatnya dengan 3 pasien sebelumnya positif, dari riwayat perjalanan Jawa Barat (Jabar).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, menjelaskan, bahwa tambahan 2 pasien dari hasil klaster perjalanan dari Jawa Barat.

Sehingga total menjadi 5 orang ini, tidak dilengkapi dengan data pekerjaan dan apa yang dijalankan di Provinsi Jawa Barat. Pihaknya hanya menerima data inisial pasien, umur dan riwayat perjalanan.

Memang seperti ada yang ditutupi, kondisinya sangat berbeda dengan ketika diumumkannya adanya klaster tenaga kesehatan teladan di dumai, pihak gugus tugas penanganan covid 19 riau dengan mudah mengatakan nya, bahkan adanya dokter yang tertular dipelalalwanpun dengan mudah disebutkan. Ada apa dengan ini semua, yang pasti saat ini tercatat ada 5 pasien positif covid 19 yang sedang dirawat dengan  riwayat perjalanan yang sama yakni didari jawa barat. (pe)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *