Alzuhra Biro Adpim Baru Siap Jalankan Tugas Sesuai Arahan Gubri

Bagikan

Resmi dilantik Gubernur Riau Syamsuar sebagai Kepala Biro Administrasi Pempinan Setdaprov Riau. Alzuhra Dini Alinonir siap jalankan tugas sesuai arahan dan yang diharapkan gubernur Riau. Terutama terkait pelayanan dalam menghadapi pandemic covid 19.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Kepala Biro Administrasi Pempinan Setdaprov Riau, Alzuhra Dini Alinoni, kepada wartawan di Pekanbaru.

Dikatakannya untuk program kedepan ia masih mengalir sesuai tupoksi dan tugas di lingkungan Biro Adpim. Artinya untuk saat ini menjalankan kerja sesuai program Biro Adpim.

Selain itu, ia juga menyampaikan jika untuk kinerja ini ia siap menjalin kerjasama dan kerja tim bersama pihak-pihak OPD di lingkungan pemprov Riau. Terutama dalam berkoordinasi menjalankan program yang sebelumnya telah direncanakan gubernur Riau untuk masyarakat.

Disinggung pengalaman bidang kehumasan, AL, Zuhra mengaku sebelumnya sudah pernah bertugas di bidang kehumasan yaitu di Pemerintah Kota Pekanbaru. Sehingga untuk menjabat di Biro Adpim tidak akan kesulitan dan bisa disesuaikan sebagaimana mestinya. (pe)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *