3 Pegawai Positif Covid-19, Wako Intruksikan Kantor Camat Bukit Raya Tutup

Bagikan

Pelayanan di Kantor Camat Bukit Raya dihentikan sementara waktu mulai Selasa ini.. Penutupan tersebut merupakan intruksi Walikota Pekanbaru agar menutup sementara aktivitas di Kantor Camat Bukit Raya menyusul tiga orang pegawai di kantor itu positif covid-19.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru,  M Amin menjelaskan, ditutupnya sementara waktu kantor camat untuk dilakukan penyemprotan terhadap seluruh ruangan yang ada dikantor camat. Kemungkinan menurut Amin penyemprotan akan berlangsung selama dua hari ini.

Amin menyebut  sebnyak  40 pegawai di kantor camat itu juga menjalani rapid test  untuk memastikan apakah masih ada yang tertular atau tidak.

Lebih lanjut, Amin menerangkan apabila Kantor camat Bukit Raya masih membuka layanan dikhawatirkan akan ada potensi kantor camat ini menjadi klaster tersendiri.

Tiga pegawai kantor camat bukit raya yang terkonfirmasi positif covid-19 dan tertular dari klaster Palembang  diantaranya Nona NM (43) warga Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Tuan YZ (25) warga Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, dan Nona GSN (41) warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. (DS)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *