Positif Covid 19, Pesonel Satpol PP Pekanbaru Diisolasi

Bagikan

Satu personel Satpol PP Pekanbaru dinyatakan terkonfrimasi positif covid 19.  Menurut keterabngan Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono yang bersangkutan tertular dari klaster Palembang. Sebab  pasien covid 19 yang meninggal sebelumnya adalah saudara sepupu yang bersangklutan.

Dikatakan Agus, sejak tanggal 10 Juni lalu yang bersangkutan memang sudah tidak lagi masuk kantor dan begitu ketahuan positif dlangsung diisolasi dan kini dirawat di Rumah Sakit.

AGus juga menyebutkan selain  satu  perosenl yangs sudah positif ada juga personel Satpol PP bagian keuangan yang sedang menjalani isolasi mandiri. Karena ada kekhawatiran juga tertular karena  sebelumnya sempat kontak langsung dengan pasien covid 19 yang terkonfirmasi positif yang merupakan pegawai kantor Caat Bukit Raya.

Lebih jauh guna memutus mata rantai penularan covid 19 dilingkungan Satpol PP Pekanbaru , upaya sterilisasi ruangan sudah dilakukan dengan penyemprotan desinfektan. Semntara untuk rapid tes massal perseonel Satpol PP Pekanbaru menurut AGus juga sudah dibicarakan dengan DInas Kesehatan Kota Pekanbaru. (ds)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *