Dua Pegawainya Positif Covid-19, Kantor BRK Pusat Ditutup Sementara

Bagikan

Pasca ditemukannya dua pegawai yang terkonfirmasi positif

Covid-19, Operasional Kantor Pusat Bank Riau Kepri  di Jalan Sudirman Pekanbaru ditutup sementara,

Informasi ini disampaikan oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny Mulya Akbar. Menurutnya, penutupan sementara kantor pusat BRK sesuai dengan arahan dari Gugus Tugas, melalui Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dimana perlu dilakukan

penutupan kantor pusat hingga beberapa hari ke depan.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan Senin pagi ketika dikonfirmasi terkait penutupan sementara operasional kantor pusat Bank Riau Kepri..

Lebih lanjut Dikatakan Denny, penutupan Kantor pusat ini sampai keluarnya hasil swab massal terhadap 162 pegawai BRK. Diperkirakan hasil tes swab itu akan keluar dalam beberapa hari ini.

Denny menambahkan, untuk kantor cabang BRK masih menerima layanan nasabah. Penutupan hanya berlaku untuk Kantor Pusat BRK saja.

Hal yang sama sebelumnya juga sudah disampaikan Pimpinan Bagian  atau Pimbag Kesekretariatan Sekretaris Perusahaan  atau Sekper PT BRK, Tengku Rahman Putrayudha,kepada wartawan saat itu ia menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan gugus tugas terkait kelanjutan terkonfirmasinya pegawai BRK beberapa waktu lalu (PE)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *