Bagikan

Dikabarkan tiga pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Beppeda Riau terkonfirmasi positif Covid-19.

Salah seorang ASN dilingkungan Bappeda Riau, membenarkan ada tiga orang rekannya terkonfirmasi positif. Kemudian ketiga ASN tersebut telah dirawat, sedangkan pegawai yang ada dilingkungan Bappeda Riau, belum ada arahan untuk Work Form Home (WFH).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, saat dikonfirmasi belum mengetahui pasti pegawai dilingkungan Bappeda terkonfirmasi positif. Namun Mimi mengakui dalam sebulan ini banyak pegawai yang terpapar positif, tidak hanya di Pemprov Riau, tapi juga di Pemko dan daerah lainnya.

Kepada wartawan mimi juga mengatakan Memang banyak pegawai yang terkonfirmasi positif, lebih seratusan menurutnya di seluruh OPD.

Dan Sesuai arahan Gubernur menuurtnya bagi pegawai yang terkonfirmasi diisolasi dan karantina mandiri. Dan sebagian work from home.

Kepada wartawan mimi juga mengatakan saat ini bukan hanya profesi pegawai yang rentan terkonfirmasi positif, karena corona menuurntya tidak memandang profesi.

Sebelumnya beberapa ASN yang terkonfirmasi positif dilingkungan Pemprov Riau diantaranya, di Dinas PUPR, Dinas Kominfo, BPKAD, inspektorat, Biro Adpim, Biro Umum, Sekwan, Dinas DPMPTSP, BKD dan dinas lainnya. (pe)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *