Bagikan

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada rumah sakit rujukan yang merawat pasien Covid-19, dengan memberikan penghargaan atas kinerja yang telah diberikan .

Menurutnya, semua rumah sakit rujukan yang telah ditunjuk Pemprov Riau tersebut telah melayani pasien Covid19 sesuai dengan prosedur tetap  yang telah dipersiapkan.

Hal ini disampaikan Gubernur kamis pagi dalam acara penyerahan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang melayani Covid19 di RSUD Arifin Achmad.

Selain menyampaikan apresiasi atas pelayanan rumah sakit, Gubri juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis dan non medis yang telah bersusah payah mengabdikan nyawanya untuk bangsa dan negara.

Menurutnya, perjuangan para tenaga medis dan non medis saat ini adalah pahlawan kemanusiaan yang menyelamatkan manusia dari korban musibah pandemi Covid-19.

Pihaknya juga menyampaikan harapan agar seluruh tenaga medis dan non medis selalu diberikan kesehatan untuk dapat terus bekerja dan sekaligus memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Sudah mestinya semua pihak memberikan dukungan dan semangat kepada garda terdepan penanganan Covid-19 karena telah bertungkus lumus melayani pasien Covid19 yang belum tahu kapan berakhirnya. (pe)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *