Bagikan

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui DInas Perhubungan Kta Pekanbaru terus berupaya  meningkatkan pelayanan dibidang transportasi. DIrencanakan tahun depan, pelayanan transportasi masyarakat menggunakan angkutan fider menuju hlate  Trans Metro segera direalsiasikan.

Kepada wartawan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliasro mengaku, saat ini hanya tinggal pengadaan armada yang akan dijadikan sebagai angkutan fider.

Bila nanti PT Sarana Transportasi Madani sudah resmi berdiri sendiri sebagai BUMD milik Pemerintah Kota Pekanbaru dibidang transportasi, maka pengadaan angkutan fider menjadi tanggung jawabnya. Apakah akan disewa atau bekerjasama dnegan pihak lain, bagi Pemerintah Kota Pekanbaru tidak ada masalah. Yang pasti sejumlah rute yang harus dilayani oleh angkutan fider bisa terlaksana.

Lebih jauh untuk angkutan ojek atau juga becak motor yang sudah lama ada disjeumlah rute yang direncanakan dilayani angkutan fider menurut Yuliasro mau tidak mau harus bergabung dengan armada angkutan fider. Karena pemerintah Kota Pekanbaru berkewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Insert

Untuk diketahui , pada tahap awal angkutan fider akan diprirotaskan untuk melayani masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Tampan. (DS)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *