Music

Music

bharabas

97.5 fm

Play Video

Labrinth Resmi Rilis Album “Imagination & The Misfit Kid” Yang Juga Tampilkan Kolaborasi Bersama Sia Dan Zendaya

Labrinth

Penyanyi sekaligus produser musik asal Inggris, Labrinth, telah resmi merilis album keduanya pada 22 November. Perilisan album terbaru bertajuk “Imagination & the Misfit Kid” ini sebelumnya telah diumumkan oleh Labrinth beberapa minggu lalu melalui akun media sosial.

images

Latest Tracks

Untuk memulai era dari album terbaru yang berisikan 15 single tersebut, Labrinth telah merilis sebuah single berjudul ‘Where The Wild Things’ yang menyoroti vokal apiknya ditambah dengan aransemen musik elektronik. Dalam album ini, Labrinth juga menampilkan kolaborasinya bersama rekan dari grup LSD-nya, Sia, dan juga Zendaya. Sebelum mengumumkan album terbaru miliknya, Labrinth terlebih dahulu membantu penggarapan proyek untuk album baru Kanye West sebagai salah satu penulis dan produser untuk single ‘God Is’. Selain itu, Labrinth juga telah menyumbangkan suara emasnya untuk soundtrack drama berjudul Euphoria dari HBO. Source : https://creativedisc.com/

Alanis Morissette

Alanis Morissette, Nicki Minaj, Brandi Carlile & Desiree Perez Akan Mendapat Anugerah Di Billboard’s 2019 Women in Music.

Acara tahunan Billboard, Women In Music, kembali ke Los Angeles di tahun ke-14nya. Dan penerima anugerah tahun ini adalah Alanis MorissetteNicki MinajBrandi Carlile dan pimpinan divisi operasi Roc Nation, Desiree Perez.

Alanis mendapatkan Icon Award karena kontribusi tanpa hentinya untuk industri musik di sepanjang karirnya dengan 21 juta album yang telah dijualnya. Sedang Nicki mendapatkan Game Changer Awards setelah menjadi artis perempuan pertama yang hadir lebih dari 100 kali di Billboard Hot 100.

Sementara itu Brandi mendapatkan Trailblazer Award dikarenakan kerap tampil di berbagai festival terkemuka, menang beberapa Grammy serta aktivismenya dalam masalah-masalah kemanusiaan dan LGBTQ. Desiree sendiri mendapatkan Executive of the Year.

Acara yang dipersembahkan oleh YouTube Music dan dipandu penerima Rising Star Awards tahun lalu, Hayley Kiyoko. Selain Hayley, penerima anugerah tahun lalu adalah Cyndi Lauper, Janelle Monae, SZA, Kacey Musgraves dan Ariana Grande.

SOURCE : https://creativedisc.com/

marty friedman

bharabas

Gitaris Legendaris Marty Friedman Akan Tampil untuk Pertama Kali di Jakarta

Drake Perpanjang Rekor Billboard 200 Miliknya Berkat Album Kompilasi “Care Package”

 

Meskipun Materi Album Baru Drake, “Care Package”, Tidaklah Benar-Benar Baru Alias Lagu-Lagu Lama Yang Belum Pernah Dirilis Secara Resmi Sebelumnya, Namun Rupanya Tetap Mampu Menembus Posisi #1 Billboard 200.

Dengan Demikian Ini Menjadi Album #1 Billboad 200 Ke-9 Milik Drake. Sukses “Care Package” Berkat Penjualan Sebanyak 109.000 Unit, Dengan 16.000 Di Antaranya Berdasarkan Penjualan Secara Tradisional, Di Pekan Perhitungan Yang Berakhir Pada Tanggal 8 Agustus, Sebagaimana Yang Dilaporkan Oleh Nielsen Music.

Melalui Prestasi Barunya Ini, Sang Superstar Hip-Hop Asal Kanada Telah Memperpanjang Rekornya Sendiri Untuk Artis Dengan Album #1 Terbanyak Dalam Dekade Ini. Ia Kini Bergabung Bersama Garth Brooks, Eminem, Madonna Dan The Rolling Stones Sebagai Artis Dengan #1 Terbanyak Di Sejarah Billboard 200. Mereka Berada Di Belakang The Beatles (19), Jay-Z (14), Bruce Springsteen Dan Barbra Streisand (11), Serta Elvis Presley (10).

Berikut 10 Besar Billboard 200 Untuk Pekan Ini:

1. “Care Package” – Drake (109,000 Units)
2. “No. 6 Collaborations Project” – Ed Sheeran (49,000 Units)
3. “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” – Billie Eilish (47,000 Units)
4. “Love Songs 4 The Streets 2” – Lil Durk (44,000 Units)
5. “Indigo” – Chris Brown (37,000 Units)
6. “The Search” – NF (36,000 Units)
7. “Descendants 3” Soundtrack Album – Various Artists (Just Under 36,000 Units)
8. “Cuz I Love You” – Lizzo (34,000 Units)
9. “The Big Day” – Chance The Rapper (33,000 Units)
10. “Aenima” – Tool (33,000 Units)

Source : https://creativedisc.com/

Gega

Music Director

Bagikan