Tekuk Villarreal, Michael Carrick Dedikasikan Kemenangan MU untuk Solskjaer

0 0
Read Time:48 Second

Manchester United mengalahkan Villarreal 2-0 dalam matchday kelima Grup F di El Madrigal, Spanyol, pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Manajer interim MU Michael Carrick mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Ole Gunnar Solskjaer.

MU mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Villarreal 2-0. Kedua gol MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang merupakan gol pertamanya sejak pindah dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Ini adalah kemenangan dalam pertandingan pertama Carrick sebagai pelatih sementara dua hari setelah Solskjaer dipecat oleh MU. Namun dia mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Ole.

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal yang perlu diurus. Saya senang melakukannya dan untungnya semuanya berjalan sesuai rencana,” ujar pemenang Liga Champions bersama MU sebagai pemain pada 2008.

“Ketika Anda mengalami hasil yang buruk dan tidak dalam performa yang baik, secara individu dan sebagai tim, tidak mudah untuk keluar dan membiarkan semuanya berjalan lancar – kami harus menunjukkan karakter dan berjuang.”

Source : Suara.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *